Rabu, 31 Desember 2008

Susah juga untuk melangkah

Setelah mencoba untuk menjadi affiliate marketing dari produk orang lain, hati tetap tidak memberi spirit, kenapa? karena tujuan saya aktif di blog ini adalah ingin menemukan cara bagaimana bisa mendapatkan uang dari cara kerja yang dibayar oleh orang lain. artinya apa yang dilakukan adalah benar -benar pekerjaan nyata, bukan ide -ide bisnis yang mengajak membeli tapi hasil nyata tidak ada.

memang bagi yang membuat ebook akan mendapat keuntungan karena berhasil menjual, tapi bagi yang membeli hasilnya apa? itu yang sekarang jadi pikiran. maka dengan segala hormat, mungkin saya tidak akan pernah menjual ebook hasil karya orang yang tidak nyata-nyata bisa menghasilkan.

Benar, kalau ada ebook yang berisi , ini ada web yang berisi pekerjaan, anda kerjakan , anda dapat bayaran.... akan saya beli dan langsung saya edarkan....karena orang lain yang butuh duit akan segera tertolong karena ada petunjuk. saya tidak mau jadi bloger scam......

Tidak ada komentar: